Pages

Saturday, May 6, 2017

Terry Ikuti Jejak Costa ke Tiongkok.


Pertanyaan Seputar Pelabuhan Selanjutnya dari Mantan Kapten Chelsea, Jhon Terry Mulai terjawab, Jhon Terry dikabarkan akan segera bergabung dengan Rasasa Sepak Bola Tiongkok, Tianjin Quanjian pada akhir musim nanti.

Terry yang baru saja Mengumumkan akan angkat kaki dari Chelsea akhir musim nanti telah 22 tahun membela Chelsea, namun sayang di usia nya yang mulai Senja, Peltih baru Chelsea, Antonio Conte Menilai Terry sudah tidak lagi dapat bersaing dengan Pemain di Lini Belakang Chelsea lain nya.

Kepergian sang Kapten Mengundang banyak tanda tanya tentang arah tujuan selanjut dari sang kapten.Beberapa Media di Inggirs Mengabarkan bahwa Jhon Terry tampaknya tidak akan Melanjutkan Karir Sepak bola nya di Inggris, Dirinya disebutkan akan pergi ke Liga Tiongkok dan bergabung bersama Tianjin Quanjian.

Pemain Belakang berusia 36 tahun ini Diberitakan Mendapatkan  tawaran Gaji yang Menggiurkan, Dirinya juga ditawari kontrak Berdurasi 2 tahun bersama Tianjin Quanjian dan Mendapatkan jaminan Menjadi Pemain Reguler disana.

Jika saja Transfer ini Berhasil Maka Jhon Terry Merupakan Pemain ke 2 Chelsea yang Menyebrang ke Tianjin Quanjian Menyusul Diego Costa yang dikabarkan sudah Menyepakati Pra Kontrak dengan klub asal Tiongkok tersebut.

0 comments:

Post a Comment