Pages

Sunday, April 30, 2017

CHELSEA MEMASTIKAN DIRI KEMBALI KE PENTAS LIGA CHAMPION MUSIM DEPAN.



Chelsea Baru Saja Berhasil Memastikan Diri Bermain di Pentas Liga Champion Musim Depan setelah Berhasil Mempercundangi Everton dengan Skor 0-3 di Goodison Park, Sebuah Kebahagiaan bagi Pasukan COnte telah Berhasil Kembali ke Pentas Eropa usai Chelsea Musim lalu hanya Mampu Finish pada urutan ke 10.

Tidak Hanya itu, Chelsea juga Masih Menjadi Unggulan dalam Perebutan Gelar juara Premier League, Dengan Empat laga tersisa, The Blues masih duduk pada posisi Puncak dengan Mengemas 81 Poin, itu artinya jika saja Chelsea kalah pada seluruh laga tersisa Maka Chelsea Tetap saja Akan Masuk Kompetisi liga Champion Musim depan, karena total Poin Chelsea tak akan Mungkin lagi Terkejar oleh tim dari Peringkat ke 3 dan ke 4 English Premier League saat ini.

2 Musim lalu tepat nya, saat Musim 2014/2015 Klub yang bermarkas di London tersebut Berhasil Keluar sebagai Kampiun English Premier League dibawah asuhan Jose Mourinho, Namun Naas bagi Chelsea, Penampilan Chelsea harus Menungkik tajam pada Musim selanjutnya, Chelsea hanya Berhasil Menduduki Posisi ke 10 Musim lalu. bahkan karena hal ini Pelatih Sekaliber Jose Moruinho harus Rela angkat kaki dari Stamford Bridge.

Penunjukan Antonio Conte sebagai Pelatih Baru Chelsea di Musim 2016/2017, dirasa Memberikan dampak Positive pada performa yang ditunjukan The Blues Musim ini, Terbukti tiket Liga Champion Musim Depan telah dikantongi.

Berhasil Masuk pada Kompetisi Liga Champion Bagi Chelsea Dianggap Penting karena Klub asal London tersebut akan Mendapatkan Dana Sebesar 12.7 juta Euro dari UEFA atas Partisipasi nya pada Kompetisi Liga Champion, belum lagi jika Chelsea berhasil Menjadi Kampiun, Chelsea akan Mendapatkan dana tak kurang dari 57,2 Juta Euro, Chelsea juga akan Mendapatkan tambahan dana Segar dari hak Siar TV jika saja berhasil Bermain di Liga Champion.

Sebagai catatan, Pasukan Antonio COnte merupakan salah satu dari 5 Klub Eropa yang telah memastikan diri bermain pada Liga Champion, diantara nya Basel, Bayern Munchen, Real Madrid, Barcelona.

0 comments:

Post a Comment