Pages

Monday, May 1, 2017

TERNYATA INI DIA ALASAN MADRID ANTUSIAS BURU EDEN HAZARD


Penampilan Menawan yang ditunjukan Eden hazard untuk Chelsea Memang dirasa sudah tidak dapat terbantahkan kan kemampuan nya, Penampilan Apik yang ditunjukan Berhasil Membawa Chelsea Meraih beberapa Gelar dan puncak nya Eden Hazard Berhasil Menjadi Player Of The Year di English Premier League tahun 2013/2014.

Performa Inpresife yang ditunjukan Pemain Berkebangsaan Belgia ini ternyata Mengundang Perhatian Sejumlah Klub untuk Mendapatkan Service seorang Eden Hazard, salah satu nya adalah Real Madrid, Dengan Kekuatan Finansial Los Galaticos bukan tidak Mungkin Chelsea akan tergoda untuk Melepas Bintang mereka Dengan Tawaran Selangit dari Real Madrid. Berikut ada beberapa alasan Mengapa Real Madrid Memburu Eden Hazard.

1.Dapat Di Plot Menggantikan Garet Bale.


Beberapa Cedera yang dialami Gareth Bale jelas membuat Supporter dan Management Real Madrid merasa tidak beruntung, Isco yang di Plot Menggantikan Posisi Garet Bale dirasa Kurang dan belum Memuaskan Zinedine Zidane. oleh sebab itu Kehadiran seorang Hazard di Santiago Bernabeu nanti nya akan dapat Mengisi Posisi Bale.

2. Data dan Statistik yang bagus dari seorang Hazard


Catatan Statistik yang ditorekan Gelandang Chelsea ini Terbilang Cemerlang, bahkan dirinya Berhasil Menjadi Player off the Year pada musim 2013/2014 dengan catatan 19 Gol sepanjang tahun itu. atas penampilan nya yang sangat ipresif itu Chelsea Berhasil Menjadi Kampiun Englis Premier League tahun 2013/2014

0 comments:

Post a Comment