Pages

Saturday, May 6, 2017

Alasan Mengapa Chelsea Paling Berpeluang Daratkan Alvaro Morata ..


Salah satu Penyerang Real Madrid saat ini Alvaro Morata dikabarkan Mengaku bahwa Jam bermain yang diberikan Real Madrid untuk nya sangatlah terbatas, untuk Itu dirinya Membuka Peluang untuk Hengkang akhir musim nanti, Manchester United dan Chelsea dikabarkan merupakan Tim yang Getol untuk memburu Alvaro Morata.

Beberapa surat kabar di Spanyol Mengklaim Bahwa Alvaro Morata tak lagi merasa betah Bermain untuk Zinedine Zidane, Penyerang Berkebangsaan Spanyol tersebut pun hanya menjadi Penghangat bangku cadangan kalah Real Madrid Menghadapi Bayern Munich, bahkan pada pertandingan Derby Madrid Morata juga tidak Menjadi Pilihan Zinedine Zidane.

Dengan tidak bermain nya Morata saat bertemu Bayern Munich dan Deerby Madrid. Kabar ketidak Betahan seorang Morata pun kian berhembus Kencang., Mantan Permain Juventus tersebut dikabarkan telah menimbang Opsi untukl Hengkang dari Real Madrid Akhir musim nanti.

Selama Membela Real Madrid. ketajaman seorang Alvaro Morata masih teruji, hal tersebut dapat terlihat dari statistik yang telah dibuat nya, dalam 21 penampilan nya sebagai starter bersama Los Galaticos, dirinya Mampu Mencatat 25 Gol, sebuah statistik permainan yang berada di atas Karim Benzema dan Gareth Bale.

Dengan Kabar ketidak nyamanan Alvaro Morata bersama Real Madrid, Chelsea Menjadi  tim yang paling berpeluang mendaratkan Alvaro Morata karena seperti yang diketahui saat ini telah terdapat Fabregas dam Pedro yang Masih bermain untuk Chelsea.

0 comments:

Post a Comment