Pages

Sunday, May 7, 2017

Intermilan Bujuk Conte Dengan Gaji 10 Juta Pounds.


Sedang Beredar kabar bahwa di Italia saat ini Intermilan sedang Berusaha keras Mencoba Mendatangkan Arsetiek Chelsea saat ini Antonio COnte ke Giuseppe Meazza, Intermilan dikabarkan Siap Menggelontorkan dana untuk Gaji Antonio Conte tak Kurang dari 10 Juta Punds.

Antonico Conte sendiri baru saja Menukangi Chelsea Musim ini, meski masih baru di Inggris, sang Pelatih dianggap telah berhasil di Inggris, opini tersebut bukan tanpa bukti, sang juru arsitek asal italia tersebut Membawa Chelsea Nyaris Berhasil untuk mendapatkan 2 Tropi bergengsi di Inggris.

Antonio Conte  saat ini masih terikat Kontrak sampai dengan tahun 2018 di Stamford Bridge. Meski begitu Conte dikabarkan bisa saja meninggalkan Stamfrod Bridge akhir musim nanti.

Beberapa Media di Inggris Menyebutkan bahwa Inter sedang Getol Getol nya berusaha Mendatangkan service Pelatih asal Italia tersebut, bahkan Intermilan disebut telah Meng Iming-imingi Conte dengan gaji 10 Juta Pounds. sebuah tawaran yang Meningkat kala bulan lalu Intermilan juga Telah Menawar Conte dengan nominal 6,5 Juta Pounds.

Posisi Chelsea dibawah asuhan Antonio COnte saat ini sudah sangat dekat dengan tangga Juara EPL dan Piala FA, pada English Premier League Chelsea hanya Membutuhkan 2 Kemenangan lagi untuk Mengunci Gelar Juara English Premier League musim ini, sedangkan pada Piala FA, Chelsea sudah masuk pada partai  Final Menghadapi Arsenal 27 Mei Mendatang.

0 comments:

Post a Comment