Pages

Tuesday, May 2, 2017

KEMUNGKINAN CHELSEA AKAN KUNCI GELA JUARA DI PEKAN KE 36


Perburuan Gelar English Premier League masih terus Berlanjut dan sedang memasuki masa masa  Genting bagi masing masing kesebelasan dikarenakan peringkat Pertama yang di isi oleh Chelsea dan Peringkat ke 2 yang di isi oleh Tottenham Hotspur hanya terpaut 4 poin. sebuah jarak yang sangat dekat mengingat masing masing team masih harus Menjalankan 4 pertandingan sisa.

Chelsea saat berada nyaman di puncak dengan total poin 81 dari 33 pertandingan, sedangkan kubu Tottenham Hotspur berada pada posisi ke 2 teraput 4 anngka dari chelsea dengan jumlah pertandingan yang sama. namun seperti nya perburuan Gelar Juara English Premier League akan lebih berat mengingat dalam  4 pertandingan sisa yang dijalani Tottenham Hotspur, mereka akan berhadapan dengan 2 tim besar seperti Manchester United dan Leicester City.

seperti kita ketahui bersama saat pertemuan Pertama dengan Manchester Uniteda dan Leicester City,  The Lilywhites hanya mampu Menahan Imbang Leicester City sedangkan Menghadapi Manchester United The Lilywhites harus rela Tunduk.

Jadwal Chelsea yang tidak Bermain pada Zona Eropa dirasa memiliki  nilai tambah tersendiri pada perburuan Gelar English Premier League, Chelsea diperkirakan dapat Mengunci Gelar English Premier LeaguE pada pekan ke 36  saat Chelsea Bermain di Sramford Bridge menghadapi Mmiddlesbrough .

Jika saat itutiba, Chelsea sudah bermain dalam 37 Pertandingan, dan jika saja Chelsea Meraih kemenangan sampai dengan saat itu, maka Chelsea secara otomatis telah Mengunci Gelar Juara English Premier League dikarekan total Poin Chelsea tidak Mungkin lagi terkejar oleh Tottenham Hotspur

0 comments:

Post a Comment